Tentang PabrikBatik.com

PABRIKBATIK.COM merupakan penyedia jasa pembuatan sergam batik dengan menyediakan layanan cetak motif batik dan menerima desain custom batik untuk seragam sekolah, instansi, kantor, perusahaan maupun komunitas dalam jumlah besar atau minimal 100 yard.

Sudah berdiri sejak tahun 2010, saat ini pabrikbatik.com hadir secara online karena banyaknya permintaan pembuatan seragam batik untuk seluruh wilayah indonesia sehingga kami dapat melayani dan menjangku customer di seluruh wilayah Indonesia.

Pabrikbatik.com di dukung oleh pabrik yang memadai dengan kapasitas produksi yang sangat besar sehingga dapat memenuhi kebutuhan customer yang ingin mencetak seragam batik berskala besar.

Kami telah melayani pemesanan batik dari grosir-grosir batik serta dari sekolah-sekolah, instansi, perusahaan maupun komunitas yang ingin membuat seragam dengan motif batiknya sendiri maupun motif yang telah kami sediakan.

dengan pengalaman yang memadai, kami menjamin proses pengerjaan tepat waktu, harga bersaing,  dan dengan kualitas yang terbaik dari kami.

Text content